SUPERNOVA Jadi Penutup Manis Perfilman

Menutup tahun 2014, Soraya Intercine Films mempersembahkan film SUPERNOVA, KSATRIA, PUTRI, & BINTANG JATUH. Film yang diangkat dari novel Dewi “Dee” Lestari ini siap tayang 11 Desember 2014.  Tak Hanya ceritanya yang menarik, film ini juga memaparkan keindahan berbagai kota yang jadi lokasi syutingnya, lho.

Tingginya antusiasme pembaca  novel membuat Sunil tak bisa setengah-setengah. Dia ingin penonton film, baik yang sudah maupun yang belum membaca novelnya merasa puas. Terus terang bujet film ini cukup tinggi, tapi kami anggap pantas untuk memberikan yang terbaik kepada penonton. Shooting-nya keliling di berbagai kota dalam dan luar negeri. “Kita shooting di Washington, Jakarta, Bali, Medan, Madura, dan Labuan Bajo,” katanya dalam rilis yang diterima KapanLagi.com®

Sutradara Rizal Mantovani mengaku bangga dipercaya memvisualisasikan novel karya Dee. Setelah 5 CM yang mendulang sukses, Rizal terinspirasi merangkum keindahan alam dalam film. “Menangkap keindahan alam dari berbagai sudut pandang. Jadi yang bukan pembaca filmnya juga bisa menikmati keindahan gambarnya. Itu nilai plusnya,” jelasnya.

Rizal berharap penonton mendapatkan kepuasan yang berbeda dari karya karyanya sebelumnya. Setiap kali memfilmkan novel, tantangan mediumnya berbeda. Kalau membaca novel, pembacanya punya imajinasi sendiri- sendiri. Tidak mungkin film bisa menggambarkan setiap imajinasi pembacanya. Karena film terbatas dari segi gambar dan durasi. Jadi bagaimana kita bisa mengambil gambaran besar dari novel untuk difilmkan,” katanya.

Sebagai pembaca novel, Herjunot Ali merasa tersanjung dipercaya untuk bermain di film ini. “Saya baca novelnya saat masih SMA. Itu sebelum novelnya booming saya sudah suka. Tidak sangka sekarang membintangi film ini,” paparnya.

Untuk mendapatkan chemistry, saat reading dan break shooting Junot suka bertukar pikiran dengan para pemain selalu ngobrol untuk dapat chemistry. “Serunya sama Raline Shah sama-sama penggemar novelnya” Jadi enak banget ngobrolnya,” katanya. Dia berharap film ini mampu menyusul kesuksesan film 5CM dan bisa memuaskan penontonnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: